Powered by Blogger.
RSS

Authorized Ibanez Dealer

Bila melihat sejarah per'gitar'an dunia selama 10 tahun ke belakang, nama Ibanez bisa jadi adalah salah satu yang paling mengkilap. Guitar hero yang paling fenomenal dekade inipun tercatat sebagai pengguna setia Ibanez. Seperti Steve Vai dan Joe Satriani. Sedangkan jajaran gitaris papan atas yang menggunakan Ibanez, bisa-bisa tak terhitung jumlahnya.
Banyak hal yang membuat gitar-gitar Ibanez menonjol. Misalnya, desainnya yang khas. Tapi hal terpenting dari sebuah gitar Ibanez biasanya adalah playability yang sangat baik. Yang mana hal ini selalu kita jumpai hampir di semua tipe dan seri Ibanez manapun. Selain itu, Ibanez juga terbilang inovatif. Sistem floating bridge-nya (Zero Tremolo) itu adalah salah satunya. Sistem ini yang memungkinkan tuning gitar tetap “in-tune”, meski salah satu senar-nya putus di tengah permainan. Ibanez juga seperti tak pernah berhenti melakukan hal-hal baru.

Studio HARCHI merupakan salah satu Dealer Resmi dari brand ternama Ibanez. Alat musik yang kami tawarkan dapat dipastikan keasliannya. Selain menjadi Authorized Dealer Produk Ibanez, kami juga bekerjasama dengan distributor - distributor alat musik lain seperti Yamaha, Marshall, dll.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment