Powered by Blogger.
RSS

Lokasi Studio Musik Harchi

Pemilihan lokasi untuk usaha Studio Musik Harchi ini bisa dibilang sangat strategis. Mengapa demikian karena pemilihan tempat ini telah melalui proses perhitungan yang matang, dimana tempat ini harus mudah dijangkau, mempunyai parker yang luas, berada pada jalur jalan utama, serta yang paling penting berada didalam lingkungan yang belum begitu banyak terdapat studio music. Dan lokasi yang kami pilih adalah di Perumahan Taman Griya Jimbaran.
Kami menganggap kawasan Perumahan Taman Griya ini strategis karena tempatnya yang berdekatan dengan lingkungan kampus universitas udayana dan SMA/SMK diseputaran bukit jimbaran. Seperti yang diketahui usaha Studio Musik ini peminatnya lebih banyakkalangan anak muda pelajar maupun mahasiswa, jadi dengan memilih lokasi disini kami berharap target pasar dari usaha kami dapat terpenuhi. Selain itu disekitar Perumahan bukit Jimbaran ini juga kami lihat belum begitu banyak terdapat studi music.

Selain itu juga lokasi perumahan taman griya ini sangat mudah dijangkau, yakni berada tepat di jalur jalan utama jimbaran. Dengan demikian diharapkan orang-orang dapat dengan mudah menemukan lokasi studio music kami. Apalagi lokasi ini didukung dengan tempat parker yang luas, menjadikan tempat ini nyaman untuk tempat berkumpulnya anak-anak muda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Unknown said...

nomor kontak berapa bos?

Post a Comment